Perusahaan
memerlukan nilai-nilai yang disepakati bersama sebagai bagian dari aktifitas
perusahaan sehari-hari. Nilai Perusahaan merupakan batasan-batasan mengenai
baik dan buruk, benar dan salah serta keyakinan bersama akan sesuatu yang
dianggap baik untuk perusahaan. Nilai-nilai luhur ini harus dijunjung tinggi
oleh setiap personil perusahaan dan dijadikan panduan dalam memilih berbagai
alternatif yang diperlukan menuju masa depan. Nilai-nilai ini akan memberikan
batasan terhadap langkah-langkah yang dapat ditempuh dalam mewujudkan visi dan
misi perusahaan, karena tidak semua cara dapat diterima oleh sistem nilai yang
dianut perusahaan.
Integritas
|
:
|
Dalam berkarya insan PDAM senantiasa memengang
teguh dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip etika, melakukan apa yang
dikatakan secara konsisten, terukur dan terpercaya, serta selalu loyal
terhadap setiap kepentingan perusahaan.
|
|
Kreativitas
|
:
|
Insan PDAM bebas menuangkan ide-ide dan
pemikiran dalam rangka pengembangan produk dan layanan yang berkualitas dan
inovatif, yang memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Perusahaan memberikan
apresiasi yang tinggi terhadap lahirnya ide-ide inovatif dari setiap insan
PDAM.
|
|
Kerjasama
|
:
|
Mengedepankan kebersamaan dalam langkah dan pikiran yang
dicerminkan dalam kerjasama tim yang erat dan solid dalam setiap aspek
aktivitas insan PDAM, untuk mendapatkan karya terbaik bagi keberhasilan
perusahaan.
|
|
Sejahtera
|
:
|
Menempatkan kesejahteraan bersama sebagai
motivasi untuk selalu berprestasi dalam mencapai tujuan perusahaan.
|
|
Lingkungan
Kerja Yang Nyaman
|
:
|
Insan PDAM berkomitmen untuk menciptakan
kenyamanan dalam lingkungan kerja, sehingga akan mendorong peningkatan
kinerja secara menyeluruh.
|
|
Transparansi
|
:
|
Insan PDAM mengedepankan sikap terbuka sesuai
prinsip transparansi dalam melayani kepentingan insan PDAM , pelanggan dan
stakeholdersnya.
|
|
Ramah
|
:
|
Insan PDAM dalam melayani pelanggan
mengedepankan sikap budaya ramah dan menempatkan pelanggan sebagai mitra
usaha.
|
|
Akuntabilitas
|
:
|
Insan PDAM menjunjung tinggi amanah yang
diberikan oleh Pemerintah daerah sebagai pemilik dan ikut mendukung
pencapaian visi dan misi daerah.
|
Saya mengeluhkan kepada pegawai pdam yang datang kerumah untuk mngecek d ri rumah kerumah, tanpa permisi, senyum atau menyapa kepada pemilik rumah, setidaknya mengucapkan permisi atau salam, atau simple nya saja semyum apabila berpapasan didepan pmilik rumah yang mau dilakukan pengcekan
BalasHapus