HUBUNGI KAMI

Alamat Kantor Pusat

Jl. Prof. M. Yamin, SH No. 2 Padang Panjang Sumatera Barat

Telp. (0752) 82232 

Fax. (0752) 82232

 


View PDAM in a larger map

1 komentar:

  1. Yth. Direktur PDAM Padang Panjang.
    Seperti beberapakali saya baca di media massa, PDAM Padang Panjang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Salahsatu sistem pembayaran rekening yang nyaman seperti pelayanan Bank, Ruangan yang bersih, tempat duduk yang cukup, televisi plus menyediakan kartu antrian bagi pelanggan yang hendak membayar tagihan di kantor PDAM setempat. Sayang sekali Pak, hari ini 15 Oktober 2015, saya betul betul dibuat kecewa oleh pelanggan PDAM lainnya, serta oleh petugas kasir PDAM.. Penyebabnya, saya saksikan sendiri pelanggan yang mengantongi nomor antrian 525 nyalip duluan ke kasir tanpa menyodorkan nomor antrian. Padahal waktu itu yang dipanggil antrian 440. Sang kasirpun lansuang menerima pembayaran, tanpa meminta nomor antrian terlebih dahulu Kejadian ini bukan sekali duakali saya lihat. Kalau begini caranya, untuk apa repot repot menyediakan printer dan kertas antrian..? Untuk apa kami harus menghabiskan waktu berjam jam menunggu dengan tertib ? Buang saja semua nomor antrian, biar kami bisa pula saling berselingkit menuju kasir. Atau kami cari pula koneksi di PDAM biar bisa cepat selesai pembayaran rekening air kami. MestinyaTidak perlu staf Bapak beralasan " susah juga, karena pernah dipaKaukan. oleh orang bagak, seorang pelanggan yang diminta untuk tidak nyalib duluan" Menurut saya, itu resiko kerja, dan bunga dari sebuah kosekwensi. Atau, apa ada peraruranya orang bagak dilayani secara khusus ? Terimakasih, Mohon maaf karena saya telah mengganggu waktu Bapak yang sangat beharga itu, hingga kadang tak sempat menanggapi keluahan pelanggan PDAM Padang Panjang.

    BalasHapus