VISI,MISI DAN NILAI LUHUR



 VISI PDAM KOTA PADANG PANJANG

"MENJADI TERDEPAN DALAM PELAYANAN AIR MINUM YANG BERLANDASKAN INTEGRITAS MENUJU PERUSAHAAN YANG  PROFESIONAL DAN MANDIRI “

Makna utama yang terkandung dalam misi diatas adalah sebagai berikut :
1.         Terdepan dalam Pelayanan Air Minum
   a.       Terdepan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan meliputi :
  1)        Tercepat dalam pemberian pelayanan sambungan baru.
  2)        Tercepat dalam menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat/ pelanggan.
  3)       Tercepat dalam penyediaan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.
  b.      Terdepan dalam hal kualitas, kuantitas dan kontinuitas air yang didistribusikan 
        kepada pelanggan.

2.      Integritas
Dalam menjalankan  fungsi dan tugas pokoknya seluruh unsur pengelola PDAM Kota Padang Panjang yang terdiri dari manajemen perusahaan dan badan pengawas harus konsisten untuk selalu bertindak secara etis, dengan memegang teguh prinsip-prinsip etika serta melakukan apa yang dikatakan secara konsisten, terukur dan terpecaya.
          
3.      Profesional
Seluruh unsur pengelola PDAM Kota Padang Panjang yang terdiri dari manajemen perusahaan dan badan pengawas harus mengedepankan kesadaran dalam pikiran, ucapan, dan tindakan serta senantiasa menjalankan tugas dan fungsinya dengan bekal semangat, pengetahuan, dan keterampilan yang memadai dalam situasi dan kondisi apapun.

4.      Mandiri
Dalam pengelolaan perusahaan berusaha untuk meningkatkan kemampuan, sehingga tidak tergantung pada pihak lain. Mandiri dalam pengelolaan perusahaan dengan dukungan dana yang cukup dan kemampuan untuk menentukan kebijakan sendiri tanpa campur tangan pihak lain.

MISI PDAM KOTA PADANG PANJANG

  1. Meningkatkan pelayanan air minum untuk mencapai kepuasan pelanggan dan stakeholders perusahaan.
  2. Meningkatkan kompetensi sumber daya PDAM menjadi professional dan akuntabel.           
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar