VISI PDAM KOTA PADANG PANJANG
"MENJADI
TERDEPAN DALAM PELAYANAN AIR MINUM YANG
BERLANDASKAN INTEGRITAS MENUJU PERUSAHAAN YANG
PROFESIONAL DAN MANDIRI “
Makna
utama yang terkandung dalam misi diatas adalah sebagai berikut :
1.
Terdepan
dalam Pelayanan Air Minum
a.
Terdepan
dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan meliputi :
1)
Tercepat dalam pemberian pelayanan sambungan
baru.
2)
Tercepat dalam menindaklanjuti pengaduan dari
masyarakat/ pelanggan.
3)
Tercepat
dalam penyediaan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.
b.
Terdepan
dalam hal kualitas, kuantitas dan kontinuitas air yang didistribusikan
kepada pelanggan.
kepada pelanggan.
2. Integritas
Dalam
menjalankan fungsi dan tugas pokoknya
seluruh unsur pengelola PDAM Kota Padang Panjang yang terdiri dari manajemen
perusahaan dan badan pengawas harus konsisten untuk selalu bertindak secara
etis, dengan memegang teguh prinsip-prinsip etika serta melakukan apa yang
dikatakan secara konsisten, terukur dan terpecaya.
3. Profesional
Seluruh unsur
pengelola PDAM Kota Padang Panjang yang terdiri dari manajemen perusahaan dan
badan pengawas harus mengedepankan kesadaran
dalam pikiran, ucapan, dan tindakan serta senantiasa menjalankan tugas dan
fungsinya dengan bekal semangat, pengetahuan, dan keterampilan yang memadai
dalam situasi dan kondisi apapun.
4. Mandiri
Dalam pengelolaan perusahaan
berusaha untuk meningkatkan kemampuan, sehingga tidak tergantung pada pihak
lain. Mandiri dalam pengelolaan perusahaan dengan dukungan dana yang cukup dan
kemampuan untuk menentukan kebijakan sendiri tanpa campur tangan pihak lain.
MISI PDAM KOTA PADANG PANJANG
- Meningkatkan pelayanan air minum untuk mencapai kepuasan pelanggan dan stakeholders perusahaan.
- Meningkatkan kompetensi sumber daya PDAM menjadi professional dan akuntabel.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar